Selasa, 21 Maret 2017

Pengaruh desain interior kantor terhadap produktivitas kerja


Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini desain interior pada kantor dapat berdampak kepada produktivitas kerja . Hal ini mulai disadari beberapa tahun belakangan, maka tak heran jika kita akan takjub dengan desain kantor pada perusaahan Google dan yang lainnya, dimana kemudian hal tersebut menjadi sebuah gambaran ideal tentang kantor.

Namun, janganlah berkecil hati jika kantor anda tidak seluas kantor perusahaan google, toh anda masih tetap dapat mendesain ulang kantor anda. Dibawah ini ada beberapa hal yang perlu anda ketahui jika anda ingin mendesain ulang kantor anda

1. Branding kantor
Saat ini banyak pihak yang sudah mulai menyadari pentingnya branding dalam sebuah usaha, Hal ini akhirnya berimbas kepada perlunya kantor didesain ulang agar sesuai dengan brand yang dijual perusahaan. Sehingga akan lahir nuansa bekerja yang lebih baik dalam mewujudkan tujuan perusahaan.

2. Warna
Penggunaan warna sangat bergantung kepada branding perusahaan tersebut. Tidak perlu khawatir dalam hal penerapan warna, yang perlu diperhatikan adalah penggunaan cat yang aman.

3. Material dan furniture ruangan
ketika brand telah ditentukan maka penggunaan material dalam mengisi ruangan perlu menjadi perhatian lebih, kami menyarakan agar penggunaan material dan furniture dapat meredam kebisingan dan tidak mengganggu kenyamanan dalam bekerja.

4. Pencahayaan
Sangat perlu diatur pencahayaan dalam ruangan agar tidak terjadi pembebanan lebih ataupun kekurangan cahaya. Pilihlah dengan tepat dan cermat. Khusus di Indonesia, manfaatkanlah dengan baik sinar matahari agar dapat menghemat penggunaan lampu ruangan.

5. Luas ruangan
Khusus bagi anda yang mempunyai kantor berukuran kecil, kami sarankan agar anda lebih cermat dalam menerapkan point ke 1-4. Pilihlah hal-hal yang prioritas agar pekerja anda menjadi nyaman dalam bekerja.

Adapun secara umum dalam penggunaan bahan-bahan, maka kami menyarankan agar anda menggunakan bahan yang mudah dibersihkan, mudah didaur ulang, tidak membahayakan kesehatan dan keselamatan pekerjanya.

Selamat mendesain dan merenovasi ulang kantor anda. Hubungi kami jika anda merasa kesulitan. Kami akan membantu menyelesaikan permasalahan anda.

abee rekacipta
0877 7676 2425

Tidak ada komentar:

Posting Komentar